Park Bo Young Bertemu Choi Woo Shik Di Drama Melo Movie

Park Bo Young dan Choi Woo Shik dipasangkan dalam drama Korea Netflix, Melo Movie. Penggemar sontak menyadari Park Bo Young sering dipasangkan dengan anggota geng artis Korea, Wooga Squad.

Hari ini, Selasa (22/2/2024) tim produksi drama Korea Melo Movie membagikan foto para pemainnya saat melakukan pembacaan naskah. Selain Park Bo Young dan Park Hyung Sik, tampak Lee Jun Young dan Jeon Seo Nee yang jadi pasangan second lead.

Setelah melihat foto Park Bo Young dan Choi Woo Shik, penggemar sontak heboh mengingat sang aktris langganan beradu akting dengan anggota geng Wooga Squad.

Park Bo Young awalnya dipasangkan dengan Park Hyung Sik dalam drama Korea Strong Woman Do Bong Soon pada tahun 2017. Keduanya bahkan digosipkan berpacaran karena chemistry yang natural.

Aktris 34 tahun itu kemudian dipasangkan dengan Park Seo Joon, yang jadi suaminya di film Concrete Utopia tahun lalu. Banyak yang menyorot mereka terlihat begitu serasi.

Dan kini Park Bo Young kembali dipasangkan dengan anggota geng Wooga Squad, Choi Woo Shik dalam drama Korea Netflix, Melo Movie. Penggemar semakin tak sabar menantikan penayangan Melo Movie karena meyakini chemistry Park Bo Young dan Choi Woo Shik tak kalah bagusnya.


"Park Boyoung setelah park hyungsik, park seojun, sekarang sama choi wooshik😭😭🔥" komentar seorang netizen di Twitter.

"mbak park boyoung main drama sama satu circle cogan semua 😭" timpal seorang netizen.

"Borong semua mbaa 😭😭 grup wooga kira2 rame ngga tuh pby sama woo shik 🤣 siap2 phs ngirim foodtruck nih buat mereka 🤭" tulis seorang netizen.

"habis ini sisanya sama V dan peakboy aja nih🤩😂" ujar netizen menyorot Park Bo Young sudah dipasangkan dengan tiga dari lima anggota geng artis tersebut.

Choi Woo Shik mencuri atensi dengan perannya dalam drama Korea Our Beloved Summer pada tahun 2022. Karakternya, Choi Woong disebut-sebut cowok green flag.

Melo Movie menjadi ajang reuni Choi Woo Shik dengan penulis naskah Lee Na Eun, yang berada di balik kesuksesan drama Korea Our Beloved Summer. Kini Lee Na Eun bekerjasama dengan sutradara Oh Choong Hwan, yang menggarap drakor populer seperti Hotel del Luna, Start Up, dan Big Mouth.


Sinopsis Melo Movie

Melo Movie mengikuti kisah para muda-mudi yang terbiasa berpura-pura sedang dalam keadaan baik, saat menghadapi kesulitan.

Kini, para muda-mudi bercita-cita untuk merasakan cinta dan mewujudkan impian mereka. Namun mendapati energi mereka terkuras dan kelelahan karena kesulitan yang mereka hadapi tanpa henti. Meski terdengar suram, Melo Movie dikemas dengan bumbu komedi dan kisah cinta para pemainnya.

Choi Woo Shik berperan sebagai Go Kyum, seorang pria yang menjadi kritikus film setelah bekerja sebagai aktor cadangan. Go Kyum sangat menyukai film, bahkan bercita-cita untuk menonton semua film di dunia.

Takdir mempertemukan Go Kyum dengan seorang wanita bernama Kim Moo Bi (pemain Park Bo Young). Go Kyum menyukai Kim Moo Bi karena namanya terdengar seperti kata "movie" dalam Bahasa Inggris.

Lawan mainnya, Park Bo Young berperan sebagai Kim Moo Bi, yang memasuki industri film karena love-hate relationship dengan ayahnya, dan menganggap film lebih penting dari putrinya. Kim Moo Bi pun penasaran dengan alasan kecintaannya terhadap film.

Meski Kim Moo Bi ingin hidup tenang dan damai, dia menghadapi perubahan dalam hidupnya setelah bertemu Go Kyum, yang sangat menonjol dalam kehidupannya.

Lee Jun Young berperan sebagai Hong Si Joon, seorang penulis lagu yang tidak dikenal dan menganggap dirinya jenius.

Sementara Jeon So Nee jadi mantan pacar Lee Jun Young bernama Son Joo Ah, yang berprofesi sebagai seorang penulis naskah.

Penggemar Park Bo Young dan Choi Woo Shik dapat menantikan penayangan drama Korea Melo Movie di Netflix tahun ini.



Comments

Popular posts from this blog

Profil, Bio Dan Data Pribadi Park Bo Young